Sunday, June 30, 2024

(ArBer)Dicari orang hilang!


Dicari orang hilang!

Pihak yang berwajib biasanya mengeluarkan pengumuman ataupun mencetak selebaran untuk ditempelkan di tempat umum untuk mencari orang yang hilang.  Bisanya informasi tersebut berisikan informasi penting mengenai orang hilang yang diharapkan bisa ditemukan oleh orang - orang yang kemungkinan pernah melihat orang dalam selebaran informasi orang hilang tersebut.


Orang yang hilang tentu akan dicari oleh keluarga ataupun kerabat mereka, dan jikalau mereka tidak menemukannya, maka pihak yang berwajib akan membanytu mereka juga menemukan orang hilang yang sedang dicari tersebut.  Orang holang yang dicari bhiasnaya adalah orang penting, ataupun orang yang paling dikasihi, namun jikalau sebaliknya apakah orang hilang tersebut akan tetap dicari?


Kenyataanya Tuhan Yesus tetap mengasihi kita semua yang "hilang".  Bukan hilang karena kita diculik, nmun hilang karena keinginan sendiri untuk menikmati dunia ini.  Kita semua berdosa dan pergi meninggalkan Bapa, namun demikian tetap[ saja Tuhan menantikan kita dan berbahagia menyambut kembali ketika kita yang sengaja menghilang memilih untuk kembali kepada- Nya.  Kiranya kita semua saat ini juga moleh mempunyai hatio seperti Bapa kita yang menyambut kembali siapapun yang hilang dengan sukacita, sebab semua orangt yang "hilang" layak untuk ditemukan serta diselamatkan!


Orang hilang harus dicari dan diselematkan apapun latar belakangnya! begitu juga semua orang berdosa pantas diselamtkan apapun dosa masa lalunya!

“Kita patut bersukacita dan bergembira

Karena adikmu telah mati dan menjadi hidup kembali

Ia hilang dan didapatkan kembali”

Lukas 15 : 32

God Bless You

No comments: