Sunday, July 7, 2024

(ArBer)Berdiam seorang diri di hadapan - Nya

 


Berdiam 
seorang diri di hadapan - Nya 

 

Penting sekali bagi kita semua untuk mengasingkan diri seorang diri.  Kita perlu berdiam diri sendirian untuk dapat kembali fokus terhadap segala sesuatu yang kita inginkan.  Berdiam diri dengan seperti yoga maupun meditasi adalah hal bagus untuk fisik dan mental, namun kita perlu berdiam diri dan berdoa untuk menguatkan iman kerohanian kita.

Yesus sendiri yang adalah Anak Allah juga memerlukan waktu seorang diri untuk berdoa kepada Bapa- Nya.  Yesus sering mengasingkan diri seorang diri agar bisa fokus berdoa serta menselaraskan kembali antara kehendak- Nya dan juga kehendak Allah Bapa.  Yesus bisa saja memutuskan segala halnya seorang diri, namun Ia tetap menyediakan waktu agar bisa mengetahui kehendak Bapa- Nya, yang memang harus dikerjakan- Nya.

Kita semua perlu waktu menyendiri untuk bisa menenangkan pikiran agar bisa lebih berfokus terhadap apa yang harus kita kerjakan berikutnya.  Berdiam diri dan berdoa secara pribadi kepada- Nya akan memberikan gairah baru bagi ke-imanan kita.  Selanjutnya dalam melakukan apapun, tindakan kita akan lebih teraraf serta terfokus sesuai dengan kehendak- Nya.  Jadi cobalah menyingkir dari dahulu untuk mencari tempat sunyi seorang diri.  Dengan berdiam seorang diri, kita akan lebih fokus untuk berdoa serta mendapat kekuatan baru dari Tuhan Allah dalam menghadapi hidup ini!

Di saat kita menghadap- Nya seorang diri, maka akan mudah bagi kita mengenal lebih dalam Tuhan Allah kita! Yang nantinya akan memulihkan mental serta menguatkan iman kita!

 

“Dan setelah orang banyak itu disuruh- Nya pulang

Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri

Ketika itu hari sudah malam, Ia sendirian di situ”

Matius 14 : 23

God Bless You

No comments: