Sunday, August 4, 2024

(ArBer)Bukalah pintu bagi- Nya!

 


Bukalah pintu bagi- Nya!

 

Perbedaan besar antara ke- kristenan dan kepercayaan lainnya adalah bahwa Tuhan Allah yang kita sembah adalah Tuhan Allah yang Maha pengasih.  Manusia tidak dapat perlu melakukan kebaikan untuk mendapatkan upah di dalam kerajaan sorga, namun Tuhan Allah Sang penciptalah yang secara langsung datang melayakkan umat manusia masuk ke dalam kerajaan- Nya.

Melalui Anak- Nya yang tunggla Tuhan Yesus Kristus, IA menginginkan keselamatan seluruh umat manusia siptaan- Nya.  Ironisnya Yesus sudah berkorban demi terhindarnya manusia dari dosa maut, namun demimkina manusia terus berbuat dosa.  Lalu apakah Tuhan pasif dan kemudian menyerah akan keadaan manusia yang jatuh lagi dalam kubangan dosa? Sekali – kali tidak, sebab Tuhan tetap berusaha masuk ke dalam jiwa manusia demi keselamatan manusia.

Pertanyaanya kemudian hnayalah, yaitu apakah minta mau membukkan pintu bagi- Nya yang sudah berinisiatif datang serta mengetuk pintu hati kita?  Apakah kita mau membukakan serta menyambut anugerah yang Ia tawarkan bagi kita?  Atau kita memilih tetap diam, dan tidak mendengar atau bahkan mebukakan pintu bagi- Nya?  Satu yang pasti semakin kita menunda membukkan pintu bagi- Nya, peluang kita berkumpul bersama- Nya dalam kerajaan- Nya juga akan semakin kecil!

Tuhan yang maha kudus dan suci telah datang secara pribadi untuk kita yang kotor dan hina, masakah kita mau menyia-nyiakan inbisiatif serta pengorbanan- Nya?

 

“Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetuk

Jikalau ada orang yang mendengar suara- Ku dan

Membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya

Dan Aku akan makan bersama – sama dengan dia

Dan ia bersama – sama dengan Aku”

Wahyu 3 : 20

God Bless You

No comments: