Wednesday, August 21, 2024

(LaBer) Aku Masih Punya Tuhan


 Aku Masih Punya Tuhan 

(Fandy)



 Bb   F/A          Gm
Aku Masih Punya Tuhan


  F           D#   Bb/D
Punya Pengharapan


    Cm        F
Aku Tetap Beriman

      Bb  F/A         Gm
Tuhanku Yesus Kekuatanku


  F          D#   Bb/D
Yesus Kekuatanku


Cm    F           Bb
Aku Masih Punya Tuhan

D#                 Bb
Aku Tetap Percaya, Tetap Percaya


Gm          F/A       Bb
Kau Pembuat Mujizat Dihidupku


D#                 Bb
Aku Tetap Percaya, Tetap Percaya


       Cm               F
Takkan Ku Takut Kau Besertaku

 

“Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; 

Karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin 

Bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa 

Yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan”

 2 Timotius 1 : 12

 

No comments: