Wednesday, October 2, 2024

(ArBer)Tenanglah dan tetap berdoalah!

 




Tenanglah dan tetap berdoalah!

 

Setelah wabah penyakit global berlalu, peperangan kembali lagi melanda berbagai belahan dunia.  Intinya kedamaian dunia tidak pernah terjaga.  Belum lagi segala bencana alam yang semakin masiv terjadi, jadi benarlah dikatakan bahwa akhir dari dunia ini sudah dekat.

Semua umat manusia tentu menyadari akan tanda – tanda dari pada akhir dunia ini, namun tidak semua siap dalam menghadapinya.  Ada yang panik, atau kuatir berlebihan, namun sebaliknya ada yang malahan cuek bahkan melakukan apa saja sebebas mungkin oleh karena akhir dari eksistensi planet ini sudah dekat.  Lalu termasuk yang manakah anda? Yang panik atau bahkan yang menghabiskan sisa waktu dengan berbuat semaunya saja?

Orang percaya diharapkan unutk tetap tenang dan dapat menguasai dirinya.  Kita wajib menyerahkan segala kekuatiran dan rencana hidup kita ke tangan Tuhan.  Hanya Tuhan yang tahu kapan waktunya dan hanya Dia juga yang mampu meluptkan ataupun menyelamatkan kita, jadi janganlah panik berlebihanataupun malahan berbuat sesuka hati dan menimbulkan dosa di hadapan- Nya!  Setelah tenang dan menguasai diri, maka langkah selanjutnyanyang wajib kita lakukan adalah berdoa!  Itulah yang Tuhan inginkan dari kita semua yang hidup di penghujung akhir jaman ini!

Berdoa adalah cara yang benar dalam menghadapi akhir dunia ini!  Sebab dengan berdoa kita menyerahkan masa depan kita ke tangan Tuhan Allah Sang pencipta alam semseta ini!

 

“Kesudahan segala sesuatu sudah dekat

Karana itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang

Supaya kamu dapat berdoa

1 Petrus  4 : 7

God Bless You

No comments: