Wednesday, September 11, 2024

(LaBer) Maukah Kau Jadi Roti / Aku Mau Jadi Roti

 


Maukah Kau Jadi Roti / Aku Mau Jadi Roti


Key: D

 

D                 Bm            Em

Maukah kau jadi roti yang terpecah bagiKu

           A                      D

Maukah kau jadi anggur yang tercurah bagiku

           Am      D           G        Em

Maukah kau jadi saksi memb'ritakan injilKu

D               A              D

Melayani mengasihi lebih sungguh

 

D                 Bm            Em

Aku mau jadi roti yang terpecah bagiMu

           A                      D

Aku mau jadi anggur yang tercurah bagiMu

           Am      D           G        Em

Aku mau jadi saksi memb'ritakan injilMu

D               A             D

Melayani mengasihi lebih sungguh

 

 “Sebab engkau harus menjadi saksi- Nya

Terhadap semua orang tentang apa

 Yang kaulihat dan kaudengar”

Kisah Para Rasul  22 : 15

 

GOD Bless You

No comments: