Friday, April 22, 2011

(ArBer)Bukan murahan.


Bukan murahan.


Belanja secara online saat ini sedang menjadi sebuah trend saat ini. Kesibukan yang banyak memakan waktu, membuat masyarakat saat ini, memilih cara yang lebih efisien untuk berbelanja. Dengan mengunakan media internet, sekarang kapan saja siapapun bisa bebas memilih dan melakukan transaksi.


Selain efisiensi, harga yang murah juga merupkan salah satu alasan maraknya belanja online. Untuk bisa bertranksaksi peminat barang hanya membutuhkan koneksi internet, setelah itu barang akan datang menuju tempat kediaman masing-masing. Akan tetapi ada kelemahan dalam belanja online, yaitu terkadang barang yang datang kualitasnya tidak sesuai dengan keinginan. Bisa jadi pada tampilan internet adalah bagus dan murah, namun setelah barang dikirim kualitasnya buruk.


Tuhan Yesus Kristus telah menembus dosa kita dengan harga yang tidak murah! Dia sendiri yang adalah Anak Tunggal Allah, telah menderita demi dosa kita semua. Bilur-bliur darah-Nya adalah sanagt mahal, bahkan melebihi emas perak. Hanya dengan pengorbanan-Nya yang sangat mahal, kita beroleh keselamatan yang kekal, jadi apa yang Allah berikan untuk umat manusia ini benar-benar bukan suatu yang murahan. Berdoalah untuk mengucakpan syukur kepad Alla yang begitu mengasihi kita yang adalah domba-domba yang tersesat! Bertobat dan janganlah kita bergaul dengan dosa lagi, karena yang paling mahal telah kita dapatkan, untuk apa kita mencari kenikmatan “murah” dalam dunia ini?


Harga murah belum menjamin kita mendapatkan apa yangs sesuai dengan keinginan kita! Oleh karena itu janganlah menyia-nyiakan apayang telah kita dapatkan dari harga yang mahal!


“Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus

………….

Bukan dengan barang yanag fana,

Bukan pula dengan perak atau emas

Melainkan darah yang mahal, yaitu darah Kristus

…………..”

1 Petrus 1:18-19


GOD Bless u

No comments: