Thursday, August 4, 2011

(ArBer)Ayo senyum!


Ayo senyum!


Entah bagaimana lagi yang harus dilakukan agar gadis kecil tersebut bisa tersenyum?(gambar di atas). Cara terakhir yang dilakukan adalah dengan menarik pipi sang gadis agar bisa tersenyum, akan tetapi cara tersebut tampaknya juga tidak akan berhasil.


Apabila menurut anda, membuat seseorang bersuka cita itu mudah, tampaknya anda harus mempertimbangkan kembali hal tersebut. Saat ini banyak sekali orang yang perlu dihibur, namun tidak semua dengan mudah bisa dihibur. Stress akibat tekanan hidup yang berat, telah mencuri sukacita umat manusia. Kehidupan yang semakin berat tiap harinya membuat senyuman jarang terlihat di wajah. Sebagai anak-anak Allah apakah kita juga demikian? Pernahkan kita mendukung sesama saudara seiman agar mereka tidak kehilangan sukacita mereka?


Sangatlah tidak mudah untuk dapat menghibur seseorang, apalagi membuat mereka tersenyum dan dipenuhi oleh sukacita kembali. Akan tetapi, ada cara yang tampaknya sangat efektif yang mampu menularkan kebahagian yaitu dengan menemukan kebahagian serta sukacita dalam diri kita sendiri. Keadaan hati yang dipenuhi dengan sukacita akan memperlihatkan banyak tindakan serta pemikiran positif. Aura sukacita yang terpancar tentunya akan mudah sdiserpa oleh lingkungan sekelilingnya, terutama mereka yang kehilangan sukacita mereka. Mulai saat ini carilah sukacita di dalam Allah, setelah mendapatkannya, janganlah meniyimpanya tapi tunjukkanlah kepada dunia yang semakin muran ini!


Tersenyumlah! Dan tularkanlah kepada orang disamping anda!, setelah itu bekerja samalah! untuk selanjutnya membuat lebih banyak lagi orang tersenyum.


“Bukan karena kami mau memerintahkan

Apa yang harus kamu percayai

Karena kamu berdiri teguh dalam imanmu

Sebaliknya, kami mau turut bekerja

Untuk sukacitamu”

2 Korintus 1:24


GOD Bless u

No comments: