Thursday, October 27, 2011

(ArBer)Fotografer profesional


Fotografer profesional


Bukan hanya membutuhkan penyamaran dari segi pakaian, fotografer (gambar di atas) tersebut juga harus sabar dalam menunggu kesempatan tersebut. Dia harus rela berendam dalam rawa tersebut dalam waktu yang lama hanya demi mendapatkan jarak terdekat untuk memotret burung indah tersebut. Itulah kerja keras dan resiko yang harus diambil seorang fotografer profesional.


Pemandangan di atas(gambar di atas) tentu saja bebeda 180 derajat dengan kenyataan yang terjadi pada gedung wakil rakyat(DPR/MPR). Sudah bukan rahasia lagi, apabila pada saat wakil-wakil rakyat melakukan suatu kegiatan(sidang ataupun rapat komisi), terlihat banyak sekali oknum wakil rakyat tersebut bukannya serius mengikuti rapat, malahan asyik dengan kegiatan masing-masing. Ironisnya lagi kegiatan tersebut bukanlah mencatat ataupun memperhatikan pimpinan sidang, melainkan asyik dengan hand phone masing-masing, tidur, membaca koran, dan tindakan buruk lain yang tidak pantas ditiru. Terlihat sekali para oknum wakil rakyat kita tidak terlihat profesional, lalu pertanyaannya adalah apakah kita juga sudah bekerja dengan profesional?


Setiap pekerjaan memang menuntut keseriusan dalam pelaksanaanya. Baik itu pekerjaan duniawi kita maupun pekerjaan rohani(pelayanan di Gereja). Memang tidak mudah untuk menjadi seorang yang profesional dalam pekerjaannya, karena akan dibutuhkan banyak sekali pengorbanan. Akan tetapi percayalah akan satu hal, bahwa pengorbanan sekecil apapun yang dilakukan dengan sepenuh hati, tidak akan pernah menjadi sia-sia di mata Tuhan. Cepat ataupun lambat kita pasti akan menikmati hasil yang lebih baik dari apa yang telah kita bayangkan, karena Tuhan mengasihi orang yang mengandalkan-Nya serta mau bekerja keras dan sungguh – sungguh


Sangat tidak mudah untuk menjadi seorang profesional dalam bidang apapun yang ditekuni, akan tetapi itulah kualitas diri yang Tuhan harapkan dari anak-anak-Nya! Jadi kita semua harus menjadi profesional!


“……….

Agar mereka yang sudah percaya Allah

Sungguh - sungguh berusaha

Melakukan pekerjaan yang baik

Itulah yang baik dan berguna bagi manusia”

Titus 3:8


GOD Bless u

No comments: