Sunday, January 1, 2012

(ArBer)Tahun telah berganti.


Tahun telah berganti.


Gambar diatas adalah sebuah pemandangan indah alam yang disinari oleh sinar matahari yang sedang bersiap mengudara. Itu adalah sinar matahari pertama di tahun 2012. Tahun 2011 telah berlalu dan tahun 2012 sudah datang menyambut, apakah kita sudah siap menjalani detik demi detiknya?


Sebelum tahun 2011 berlalu saja sudah banyak ramalan-ramalan mengenai berbagai bencana yang akan “menyerang” bumi dan umat manusia di tahun 2012. Anehnya, sebagian besar umat manusia mudah sekali mempercayai ramalan-ramalan tersebut. Akhirnya banyak sekali masyrakat yang menyambut tahun 2012 ini dengan penuh ketakutan, pesemis dan paranoid tingkat tinggi terhadap bencana alam ataupun kiamat.


Sebagian besar dari kita orang percaya juga tentunya pernah timbul keraguan dalam memasuki tahun baru ini. Entah ragu akan kondisi alam, ataupun perkembangan politik negara, bahkan juga sampai kondisi keuangan keluarga. Tentunya banyak lagi ketidak pastian yang mengisi pikiran kita dalam 2012 ini. Jika itu benar – benar terjadi saat ini, maka secepatnya kita harus datang kepada Tuhan! Daripada kekhawatiran tersebut perlahan-lahan membunuh iman kita, alangkah baiknya kita meluangkan waktu saja untuk berdoa! Dan mintalah penyertaan Tuhan Yesus selalu dalam setiap langkah mkita di tahun yang baru ini! Memang tidak ada jaminan tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin, namun konsistensi Tuhan Yesus dalam mengasihi umat-Nya setiap saat bisa dijadikan pegangan dalam hidup ini! Jadi jangan takut! Hadapi saja tahun 2012 dengan iman serta pengharapan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus!


Tahun telah berganti, tanggalpun telah berubah, namun satu hal yang pasti adalah Tuhan tidak pernah berubah!


“Yesus Kristus sama

Baik kemarin maupun hari ini

Dan sampai selama-lamanya”

Ibrani 13:8


GOD Bless u

No comments: