Friday, February 24, 2012

(ArBer)Pasti tidak akan sia-sia!


Pasti tidak akan sia-sia!


Apabila melihat gambar diatas, pasti kita akan mengatakan bahwa orang tersebut ingin bunuh diri. Dengan cuaca yang begitu dingin bahkan badai salju, orang tersebut tetap saja mengerjakan apa yang menjadi profesinya. Meskipun kameranya sudah hampir tertutup salju, atau mungkin beberapa menit lagi wajahnya tertutup salju, akan tetapi dia tetap tegar untuk menjadi seorang fotogafer profesional.


Sikap profesionalisme akan menghasilkan suatu reward yang tentunya lebih juga. Seseorang yang sungguh – sungguh dalam mengerjakan segala halnya, pastilah mendapatkan hasil yang lebih dari pada mereka yang biasa-biasa saja dalam berusaha. Mungkin bukan dalam bentuk materi atau benda berharga lainnya, namun dalam hal kepuasan tentu rasanya tidak ada duanya.


Sama halnya bagi kita anak – anak terang, setiap jerih payah kita mempertahankan iman pasti suatu saat mengahsilkan suatu keuntungan yang tiada bandingannya yaitu sukacita bersama di dalam kerajaan Sorga. Segala jerih payah tentu menuntut pengorbanan besar di dalam dunia ini. Mungkin secra instan kita tidak melihatnya langsung, bahkan bisa jadi kita akan mendapat ejekan – ejekan dari orang duniawi tentang segala jerih payah kita dalam mempertahankan iman kita. Memang bukan sesuatu yang mudah untuk menjadi profesional di dalam dunia ini, apalagi profesional di dalam Iman dan kepercayaan. Akan tetapi satu hal yang pasti adalah perjuangan yang dilakukan dengan segala jerih payah yang extra tidak akan pernah sia-sia.


Pengorbanan sang fotografer yang berjuang melawan dingin tersebut pastilah tidak akan pernah sia-sia, bahkan gambar yang didapatkanya pasti lebih bernilai dari pada fotografer lain yang tidak berani menghadapi badai salju tersebut!


“Dalam tiap jerih payah

Ada keuntungan

………………………..”

Amsal 14:23


GOD Bless u

No comments: