Thursday, October 4, 2012

(PuBer)Miskin sementara


Miskin sementara

Aku tidak meminta hidangan sepiring
Apa yang ada, itu yang ku makan
Meskipunn hanya nasi kering
Aku sudah merasa dikenyangkan

Aku tidak meminta rumah mewah
 Asalkan bisa duduk, itupun cukup
Di pinggir jalanpun tak masalah
Asalakan diikinkan hidup

Aku tak meminta berkat melimpah
Apalagi hidup yang panjang
Walaupun sengsara dan rendah
Aku tetap merasa senang

Aku tahu Dia selalu memandang
Kemiskinan yang sementara ini
Kasih-Nya tak akan hilang
Jiwaku selalu dilindungi

Tidak ada kemiskinan abadi, Bagi mereka yang kaya di hati
Tidak ada kesengsaraan abadi, dalam Tuhan yang mereka imani



 “Aku ini sengsara dan miskin
Tetapi TUHAN memperhatikan aku
Engkaulah yang menolong aku
Dan meluputkan aku,
Ya Allahku, janganlah terlambat!”
Mazmur 40:17


GOD Bless U

No comments: