Wednesday, November 28, 2012

(PuBer)Manakah waktu yang tepat?

Manakah waktu yang tepat?


Ku kira hari ini akan cepet berlalu
Tak kusangka hari ini panjang adanya
Walaupun ku melangkah dan mencoba berlalu
Tetapi waktuku adalah waktu yang nyata

Dimanakah tempat untuk berdiam
Dan semua berhenti serta tak berputar
Agar luka ini tak semakin dalam
Dan tak meretakkan hati yang sabar

Kapankah waktu itu kutemukan
Agar aku dapat melepaskan diri
Ku rindukan waktu Tuhan
Yang indah dan tepat untuk hibur diri

Kapanpun waktu- Nya akan ku terima
Walaupun harus ku cari sendiri
Diantara ribuan waktu yang ada
Ku pantang menyerah, sebab Dia telah berjanji

Janjinya selalu sempurna
Tunggulah sampai waktu- Nya

 “Beginilah firman TUHAN:
Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab engkau
Dan pada hari Aku menyelamatkan,
Aku akan menolong engkau
………………..”
Yesaya 8:49


GOD Bless U


No comments: