Thursday, May 29, 2014

(ArBer)Sulitnya memiliki rumah idaman!



Sulitnya memiliki rumah idaman!

Harga properti kian hari kian melambung.  Bagi kalangan masyarakat berpendapatan menengah ke bawah, sepertinya mustahil untuk memiliki sebuah rumah idaman.   Bagi mereka yang sudah menabung sekian tahun untuk membeli rumahpun belum tentu bisa mendapatkan sebuah rumah, oleh karena rumah – rumah tersebut sudah habis di”borong” para investor kelas kakap. 

Saat keuangan belum mencukupi kita tak belum mampu mempunyai tempat tinggal milik sendiri, namun setelah keunangan kita cukup untuk membeli rumah, kenyataanya rumah telah “sold out” di tangan para investor.  Meskipuu keadaan ini tidak terjadi di semua daerah I dalam negeri ini, namun untuk kota  - kota besar, sangat sulit sekali kita memiliki tempat tinggal idaman yang akan selalu tersedia bagi kita kapanpun kita siap membayarnya.

Berbahagialah kita sebagai anak – anak Tuhan sebab, meskipun kita belum tentu mempunyai tempat tinggal idaman di bumi ini, namun tidak demikian halnya saat nanti kita berada di dalam kerajaan sorga.  Kerajaan sorga menjamin setiap orang mendapatkan tempat tinggal layak yang paling sempurna.   Salah satu keistimewaanya adalah “stock” tempat tinggal yang akan selalu tersedia.  Lalu nbagaimana dengan harganya?  Kebar baiknya adalah kita semua dijanjikan mendapatkan tempat tinggal tersebut secara gratis? Oleh karena Dia telah membayarnya lunas di kayu salib!  Bayangkanlah betapa indahnya kehidupan akan datang yang telaj Yesus janjikan bagi kita semua! Jadi mulai hari ini fokuskanlah pandangan kita bukan lagi terhadap tempat tinggal ideal namun sementara di dalam dunia ini, melainkan kepada tempat tinggal sempurna yang telah Tuhan Yesus sediakan bagi kita semua!

Tuhan telah membayar lunas segala dosa kita, dan sekarang Dia sedang menunggu kita di rumah Bapa untuk segera bertemu lagi dengan kita semua yang sesungguhnya sudah menjadi warga kerajaan sorga!

“Di rumah Bapa – Ku banyak tempat tinggal

Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakanya kepadamu

Sebab Aku pergi ke situ

Untuk menyediakan tempat bagimu ”

Yohanes  14 : 2


GOD Bless u

No comments: