Wednesday, July 23, 2014

(ArBer)Tetap sayang anak



Tetap sayang anak

Siapa yang tidak kenal David Beckham? Permainannya di dalam lapangan tidak tergantikan.  Determinasi, semangat yang disertai dengan teknik tinggi melengkapinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia.  David beckham bukan saja menjadi pesepakbola legendaries, namun juga termasuk selebritis dunia, dan dibalik segala kemegahan dan nama baiknya tersebut, dia tetap bisa menjadi seorang bapak yang baik bagi anak – anaknya.

Siapapun tentu ingin mempunyai orang tua yang sukses serta terkenal, namun kenyataanya tidak semua anak – anak selebritis ataupun orang terkenal di dunia merasakan kebahagian.  Selain waktu untuk keluarga yang semaikin sedikit oleh karena kesibukan orang tua.  Kasih sayang yang tercurahpun akan semakin kecil dan bahkan terkadang hanya formalitas belaka.  Lalu apakah kita meimpikian orang tua yang seperti itu? Atau jangan – jangan kita juga sudah menjadi orang tua seperti itu?

Allah Bapa adalah contoh orang tua yang sebenarnya bagi kita semua.  Bagi kita semua yang mempunyai anak, sudah sebaiknya kita mencurahkan segenap kasih kita kepada mereka.  Anak – anak memang membutuhkan makanan, pendidikan waktu untuk bermain dan sebagainya, namun yang paling penting dibutuhkan adalah curahan kasih sayang serta perhatian dari orang tua mereka.   Yesus pun merasakan kasih yang demikian dari Allah Bapa, sehingga Dia bisa menyatakan kebenaran tersebut bagi kita semua yang adalah anak – anak – Nya!, jadi dalam memperingati hari anak, marilah kita meneladani kasih serta perhatian Tuhan Allah, dan juga mempraktekkannya secara nyata terhadap anak – anak kita!

Tuhan tidak pernah memberikan hal yang buruk kepada kita anak – anak-Nya, masakah kita tidak memberikan hal yang terbaik kepada anak – anak kita?


“Adakah seorang dari padamu
Yang memberikan batu pada anaknya,
Jika Ia meminta roti? Atau member ular,
Jika Ia meminta ikan”
Matius   7 : 9 - 10


GOD Bless u

No comments: