Tuesday, July 1, 2014

(PuBer)Saat mengalami kesesakan



Saat mengalami kesesakan


Dadaku memang sesak
Namun aku masih bisa berteriak
Nafasku memang tidak sempurna
Namun udara masih terasa

Hidupku sedang terhimpit masalah
Namun aku tidak berlaku salah
Impianku hilang dalam sekejap
Namun aku masih terus berharap

Jalan hidupku berliku – liku
Namun aku tatap suci berprilaku
Masa depanku terlihat suram
Namun aku menolak muram

Meskipun tali kemalangan mengikatku
Namun aku tetap percaya Tuhanku
Meskipun masalah menghimpit jiwa
Namun seruanku pasti didengar- Nya

Janganlah mengeluh kepada Tuhan namun,
Berserulah saat kepada Tuhan


Ketika aku dalam kesesakan,
Aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berseru
Dan Ia mendengar suaraku dari bait – Nya
Teriakku minta tolong masuk ke telinga- Nya
2 Samuel 22 : 7

GOD Bless u

No comments: