Monday, January 26, 2015

(ArBer)Jangan sampai terlepas



Jangan sampai terlepas

Rodeo Adalah salah satu olah raga yang memerlukan keberanian tingkat tinggi.  Bahaya terburuk yang bisa diterima para penggila olah raga ini adalah kematian, sebab jika tali pelana pada kuda ataupun banteng tidak dipegang dengan kuat atau terlepas maka, sang penunggang akan terjatuh ataupun bisa sampai diseruduk maupun diinjak sang binatang liar.

Hidup kita ini bisa juga disamakan dengan “rodeo”.  Permaslahan hidup silih berganti datang menguncang kehidupan kita.  Hanya satu yang menjadi pegangan hidup kita yaitu janji Tuhan Allah akan penyertaan – Nya.  Ironisnya terkadang “guncangan” yang datang terlalu beart sehingga kita bisa kapan saja terlepas dari Pergangan hidup kita itu dan akhirnya kita terjatuh.

Dengan ekkuatan manusia, kita pasti tidak akan sanggup menghadapi segala cobaan hidup yang menguncangkan iman kita!  Oleh karenanya kita butuh pertolongan serta anugerah Tuhan.  Kabar baiknya adalah Tuhan sudah memateraikan kita untuk menjadi umat pilihan – Nya yang kelak dapat menempati kerajaan – Nya!  Jadi  berpeganlah terus akan kepercayaan kita kepada janji – janji Tuhan  tersebut! Sebab sama seperti para pemenang “rodeo” yang akan mendapatkan hadiah besar, kita juga akan mendapatkan upah yang besar pula ketika kita bertahan terhadap segala guncangan hidup yang terus menerus ingin menjatuhkan kita!

Berpegangan kuat terhadap apa yang kita yakini(Janji serta pengharapan dari Tuhan Allah), bukan hanya bisa membuat mampu bertahan hidup dari kuatnya guncangan permasalahan saja, namun dapat membuat kita mendapatkan upah yang layak dalam kerajaan – Nya!

“Sebab itu janganlah kamu
Melepaskan kepercayaanmu,
Karena besar upah yang menantinya”
Ibrani 10 : 35
GOD Bless u

No comments: