Tuesday, June 30, 2015

(ArBer)Selalu terawasi.

Selalu terawasi.

Berbagai kejahatan yang memakan korban dari anak balita, menyebabkan para orang tua semaikn intens dalam memberikan perhatian.  Meskipun terpisah ruang, saat ini para orang tua tidak pernah melepasakan pandangannya kepada anak – anak mereka.(gambar di atas)

Perkembangan teknologi memungkinkan seseorang bisa mengawasi anak mereka meskipun terpisah jarak yang jauh.  Pada saat orang tua bekerja, melalui layar ponsel ataupun layar komputer, sang anak akan selalu terawasi.  Cctv yang dipasang di setiap sudut ruangan memungkinkan orang tua dapat mengawasi anak – anak mereka dengan mudah.  Selain tenang orang tua jugan lebih merasa aman, sebab semua kegiatan anak – anak mereka dapat juga terekam.

Kitab Mazmur mengatakan Tuhan Allah kita juga tidak pernah luput dalam mengawasi kita sebagai anak – anak- Nya!  Meskipun terpisah jarak, namun dari ketinggian Sorga Dia selalu mengawasi.  Oh alangkah senangnya apabila gerak – gerik kita selalu diawasi- Nya, lalu pertanyaannya, mengapakah kita masih sering khawatir? Masih sering merasa Tuhan Allah jauh dari kita? Atau apakah kita merasa bisa menyembunyikan segala perbuatan kita di hadapan – Nya?  Percayalah bahwa Tuhan Allah tidak pernah melupakan manusia ciptaan- Nya! Segala kelakuan kita terlihat, bahkan perasaan terdalam yang kita simpan di dalam lubuk hatipun diketahui – Nya!

Tuhan memang tidak terlihat oleh mata kita, namun kita tak pernah tidak terlihat oleh mata Tuhan.

 “TUHAN memandang dari sorga,
Ia melihat semua anak manusia
Mazmur  33 : 13

GOD Bless u

No comments: