Tuesday, October 27, 2015

(ArBer)Mana yang lebih kuat?

Mana yang lebih kuat?

Gambar di atas bukanlah hasil dari pada rekayasa foto.  Gambar tersebut adalah gambar dari pada keadaan yang sebenarnya.  Bagiamana hal tersebut bisa terjadi? Mungkin agak sulit atau kita juga tak mungkin bisa menjelaskannya yang jelas hal aneh tersebut benar – benar terjadi.

Sudah pasti sebuah bus lebih kuat dibandingan dengan sepeda motor, jdi pada saat mereka bebrbenturan, sudah pasti yang akan kalah adalah sepeda motor.  Sepeda motor bisa saja “menang” dari bus jikalau motor tersebut benar – benar mempunyai rangka kuat.  Motor pada gamabr tersebut bisa jadi mempunyai rangka bodi yang kuat, sehingga meskipun lebih kecil namun bisa mengalahkan yang lebih besar.

Orang – orang percaya juga seharuysnya sama seperti motor di atas yang kuat meskip[un kelihatanya lemah.  Tuhan sudah memateraikan kita dengan Roh Kudus, jadi dalam kondisi selemah apapun juga sebenarnya kita akan selalu kuat.  Jadi apapun permasalahan serta jalan terjal yang harus kita hadapi, percayalah bahwa kita mampu serta bisa melewatinya jikalau kita mengandalkan Tuhan yang memberi kekuatan.  Dunia boleh saja melihat orang – orang percaya sebagai “pecundang” yang kerap kali diterpa masalah, namun sebagai orang percaya kita harus sadar bahwa di dalam Tuhan kita selalu kuat!  Jadi tunjukkanlah kepada dunia bahwa manusia yang dianggap lemah dan bodoh secara duniawi justru yang terkuat serta yang nantinya akan mewarisi kerajaan sorgawi!

Yang lemah menurut dunia, bisa jadi yang terkuat di mata Tuhan! Jadi untuk tetap kuat, andalkanlah Tuhan!
 “Sebab yang bodoh dari Allah lebih besar hikmatnya dari pada
Manusia dan manusia lemah dari Allah
Lebih kuat dari pada manusia”
1 Korintus 1  : 25

GOD Bless u

No comments: