Tuesday, October 20, 2015

(ArBer)Rekan sekerja

Rekan sekerja

Para monster pada gambar di atas tidak  akan pernah berhasil mencapai tujuannya jika mereka tidak bekerja sama.  Perbedaan adalah sumber kekuatan jika bisa dipersatukan, jika semua pihak menyadari kelebihan dan kekurangan masing – masing maka kerja sama mudah sekali diwujudkan.

Dalam kerja sama tidak diperlukan siapa yang paling bisa memimpin, siapa yang mendapat porsi banyak, atau siapa yang mempunyai peranan penting.  Intinya apa yang menjadi tujuan dan cita – cita bersama bisa diraih dengan kerja sama sebuah tim.  Kerja sama sebuah tim bukan hanya penting bagi segala kegiatan duniawi, namun juga penting untuk pekerjaan pelayanan dalam rumah Tuhan.

Rasul Paulus juga menekan betapa pentingnya kerja sama dalam melakukan pekerjaan Tuhan di dalam dunia ini.  Rasul Paulus juga menyatakan bahwa tidak penting siapa yang berperan besar dalam melakukan pelayanan yang jelas Tuhan Allahlah yang mengaruniakan segala keberhasilan kepada setiap pelayan – pelayan- Nya.  Jadi apakah kita saat ini juga sudah menyadari pentingnya kerja sama serta dukungan saudara – saudara se-iman dalam setiap pelayanan kita? Ataukah kita justru masih angkuh bahwa dengan seorang diri kita bisa mengerjakan segalanya? Atau lebih ekstrim lagi kita merasa yang paling hebat dan terpenting dalam tim kerja sama kita? Yang jelas ingatlah satu hal bahwa apapun yang akan kita kerjakan kita membutuhkan rekan untuk membantu kita!

Kerja sama melahirkan sukacita bersama serta mempercepat tercapainya tujuan bersama!

 “Karena kami adalah kawan sekerja Allah
Kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah”
1 Korintus 3 : 9

GOD Bless u

No comments: