Tuesday, December 15, 2015

(ArBer)Tuhan selalu "open" 24 jam!

Tuhan selalu "open" 24 jam!

Selain tempat makan, tempat rekreasi, dan tempat belanja kebutuhan sehari – hari, ada juga perusahaan jasa yang buka selama 24 jam sehari.  Artinya kebutuhan akan makanan, tempat rekreasi dan juga pelayanan  dalam bidang jasa, sangat dibutuhkan kapanpun waktunya.  Entah pagi hari, siang, malam dan bahkan sampai menjelang pagi lagi ada saja pelanggan yang datang pada toko – toko tersbut.

Satu lagi kebutuhan manusia selain kebutuhan primer, sekunder dan juga kebutuhan mewah yang selalu dibutuhkan sepanjang hari, yaitu kebutuhan rohani.  Kebutuhan rohani saat ini juga bisa diakses 24 jam penuh (layanan konsultasi, maupun layanan berbasis internet)  Andaipun kebutuhan rohani tersebut terbatas oleh teknologi dan sumber manusia yang kurang memadai.  Umat Tuhan masih bisa terbuka kesempatan datang kapan saja kepada Tuhan Allah yang selalu terjaga dan tentunya mau menerima kita kapanpun kita menginginkan- Nya!

Janji Tuhan tidak akan berubah kepada umat serta orang – orang yang dikasih- Nya, kapanpun kita datang mencari Tuhan, maka Dia berkenan untuk ditemui dan bahkan akan menerima kita selalu tanpa harus mengantri ataupun mengatur perjanjian pertemuan terlebih dahulu(booking).  Betapa besar kasih serta perhatian Tuhan Allah kepada kita semua umat- Nya yang ingin mengakses- Nya.  Tuhan Allah selalu terbuka kapan saja, kita menginginkan- Nya.  Hanya saja pertanyaanya adalah seringkah kita mencari- Nya? Apakah kita mencari- Nya hanya dalam kondisi dan keadaan tertentu? Atau lebih ironisnya lagi? Maukah kita mencari- Nya?

Sejak dahulu, sekarang dan sampai waktu di dalam dunia ini habis! Tuhan Allah selalu berkenan ditemui oleh kita semua selama24 jam di setiap harinya.

 “Dalam kesesakan mereka berbalik kepada TUHAN, Allah orang Israel
Mereka mencari – Nya, dan Ia berkenan ditemui oleh mereka”
2 Tawarikh  15 : 4

GOD Bless u

No comments: