Thursday, December 10, 2015

(ArBer)Untuk apa waktu hidupmu?

Untuk apa waktu hidupmu?

Siapapun tidak akan bisa meramalkan waktu kematian manusia dengan tepat.  Meskipun seorang dokter yang sudah mengetahui kondisi pasiennya yang sekarat, mereka hanya bisa memperkirakan saja.  Rahasia kematian setiap manusia hanya ada pada Tuhan.  Lalu jika kemudian timbul pertanyaan, sudah siapkah anda meninggalkan dunia ini? Bisakah anda menjawabnya?

Rasul Paulus mungkin adalah salah satu orang yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.  Rasul Paulus sangat ingin sekali berada bersama Kristus di kerajaan- Nya, namun demikian beliau juga masih diperlukan di dalam dunia ini untuk mengajarkan kebenaran firman Tuhan.  Paulus mengerti benar posisinya di dalam dunia ini, Paulus tidak menyia – nyiakan kehidupannya di dalma dunia ini.  Sambil menantikan hari kematiannya, dia melayani Kristus dengan sebaik – baiknya demi kemulian nama Tuhan.

Apkah yang sudha kita lakukan saat ini? Apakah kita sudah memanfaatkan waktu yang sudah Tuhan berikan di dalam dunia ini? Apakah yang kita lakukan dalam menunggu waktu kita dipanggil- Nya kembali?  Tentu butuh waktu untuk bisa menjawab semua pertanyaan tersebut, akan tetapi kita jangan melupakan ataupun meremehkan hal – hal tersebut, sebab waktu yang sudah kita lewati tidak akan terulang lagi.  Jadi hiduplah dengan sebaik mungkin dihadapan Tuhan Allah, dan hasilkanlah buah kebenaran dari Firman Tuhan, agar kelak ketika kita berhadapan muka dengan muka bersama- Nya, kita akan beroleh kasih serta mahkota kehidupan yang dijanjikan- Nya!

Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, lakukanlah yang terbaik saat ini juga, jangan sampai kehabisan waktu!

 “Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah
Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu”
Filipi  1 : 20 - 21


GOD Bless u

No comments: