Wednesday, January 20, 2016

(ArBer)Senjata - senjata ampuh

Senjata - senjata ampuh

Senjata – senjata di atas adalah perkembangan senjata mesin otomatis dari negara Rusia.  Senjata – senjata tersebut sangat terkenal dan banyak dipakai semenjak perang dunia 1 sampai dengan saat ini.  Banyak tentara – tentara di berbagai belahan dunia yang masih menggunakan senjata - senjata yang ampuh untuk memusnahkan musuh tersebut, bahkan pemberontak dan teroris juga kerap menggunakan tipe senjata tesrebut.

 Setiap pejuang memerlukan senjata, entah itu untuk mempertahankan hidup, maupun untuk menaklukan musuh.  Tanpa senjata, para pejuang yang ada di medan pertempuran hanya akan menjadi “penghantar nyawa”.  Bagi anak – anak Tuhan, saat ini kita juga berada di dalam medan perang.  Hanya saja peperangan kita bukan secara fisik dengan sesama manusia, namun peperangan rohani melawan penghulu – penghulu jahat.  Lalu senjata apakah yang kita pakai? Atau jangan – jangan kita tidak membawa senjata apapun?

Senjata yang kita bawa tentunya bukanlah senjata duniawi, sebab senjata duniawi tidak akan mampu mengalahkan si jahat, sebab bisa jadi senjata duniawi juga berasal dari si jahat.  Senjata yang kita bawa adalah senjata yang diperlengakapi oleh kuasa Allah(Efesus 6 : 14 – 18).  Lalu pertanyaanya kemudian adalah, bagaimanakah caranya kita dapat memiliki segala senjata Allah tersebut? Kita mampu mendapatkanya melalui firman Tuhan.  Sebab semakin kita sering membaca, merenungkan serta melaksanakan apa yang ada di dalam firman Tuhan, maka kita akan siap dalam menghadapi roh – roh yang berasal dasi si jahat.  Semua senjata yang kita perlukan untuk berperang dengan si Jahat terdapad di dalam injil yang adalah firman Tuhan!

Hanya senjata yang memiliki kuasa Tuhan Allahlah yang bisa mengalahkan segala kuasa kegelapan beserta bentang – benteng kejahatanya! Sudahkan anda memilikinya?

 “Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi,
Melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah,
Yang sanggup untuk meruntuhkan benteng - benteng”
2 Korintus  10 : 4

GOD Bless u

No comments: