Wednesday, September 21, 2016

(ArBer)Pengarah jalan kehidupan!

Pengarah jalan kehidupan!

Dengan perkembangan ilmu teknologi moderen seperti saat ini.  Sepertinya seseorang tidak akan sulit lagi untuk mencari alamat daerah tertentu.  Banyak aplikasi – aplikasi di ponsel yang bisa mengarahkan ataupun menuntun seseorang sampai kepada tempat yang ingin ditujunya.

Apabila dalam kehidupan ini kita dapat menggunakan perkembangan teknologi untuk mengarahkan serta menuntun kita menuju tempat yang ingin kita tuju di dalam dunia ini, lalu aplikasi apakah kira  - kira yang bisa menuntun kita sampai kepada kehidupan yang sebenarnya, yaitu kehidupan kekal bersama Tuhan Allah pencipta kita?  Jawabannya adalah kita hanya perlu mengikuti firman Tuhan Yesus yang nyata serta tertera di dalam Injil. 

Mengapa kita harus mengikuti Yesus? sebab  Yesus sendirilah yang mengatakan bahwa Ia adalah satu – satunya jalan kebenaran yang nyata untuk membawa kita kepada keselamatn kekal!  Yesus bukan hanya menuntun dan mengarahkan namun Dia sendiri juga menjadi jalan yang akan kita lalui untuk menuju kepada kehidupan kekal bersama Allah Bapa pada kerajaan- Nya.  Hanya saja pertanyaanya apakah kita mau menerima Yesus? Dan mau mengikuti arahan- Nya di dalam kehidupan ini?  Nyatanya masih banyak yang percaya Yesus namun malas mengikuti arahan- Nya.

Arah jalan menuju kerajaan Allah Bapa hanya ada satu jalan yaitu melalui Yesus Kristus, jadi benar – benar sudah tidak ada alternatif jalan lain! Oleh karena itu ikutilah arahan serta tuntunan Yesus Kritus!

“Kata Yesus kepadanya:
Akulah jalan dan kebenaran dan hidup
Tidak seorangpu yang datang kepada Bapa
Kalau tidak melalui Aku.”
Yohanes 14 : 6


GOD Bless u

No comments: