Tuesday, November 1, 2016

(ArBer)Pentingnya berdiam diri di hadapan - NYA!

Pentingnya berdiam diri di hadapan - NYA!

Hiruk pikuk perkotaan serasa tidak pernah berhenti.  Sepanjang waktu dari matahari terbit sampai matahari tenggelam semua orang berlomba lomba mengejar waktu dengan segala kesibukan maisng – masing, bahkan ada yang sudah mulai sibuk ataupun tetap sibuk pada jam – jam istirahat di malam hari.

Kesibukan yang dikerjakan manusia adalah baik, dibandingkan dengan bersantai ria ataupun bermalas – malasan, namu  ada hal penting juga yang harus diatur penggunaan porsi waktunya.  Ironisnya mansuia kerap meletakkan prioritas utama waktyunya untuk hal – hal yang berkaitan dnegan kepentinga pribadi di atas kepentingan keluarga, ataupun sesama.  Jadi jangan berharap manusia dapat meluangkan wkatu untuk Tuhan, sedangkan untuk kepentinga egonya sendiri saja mereka masih terus merasakan kekurangan waktu.

Kita semua perlu meluangkan waktu sejenak untuk mencari Tuhan.  Kita perlu unutk berdiam diri sebelum menyibukkan diri kita dengan berbagai rutinitas harian.  Bumi ini memamng harus selalu dipikirkan, namun Tuhan tidak boleh juga dilupakan begitu saja.  Tuhan adalah sumber seggala kegiatan di dalam dunia ini(sebab semua hal terjadi atas se-ijin- NYA), jadi jangalah kita lupa mengatur waktu untuk Dia!  Carilah tempat tenang dan berdiam dirilah sejenak! Lepaskanlah dari pikiran – pikiran duniawi, dan sebaliknya fokuskanlah pikiran serta jiwa kita kepada Tuhan yang masih memberikan kita waktu di dalam dunia ini! Jadi carilah serta berdiamlah dahulu di hadapan Tuhan! Sebelum waktu membuat kita tidak bisa diam.

Semakin kesibukan menyita waktu kita, berarti kita juga membutuhkan waktu bersama- Nya seorang diri!

“Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus
Berdiam dirilah di hadapan- Nya,
ya segenap bumi”
Habakuk  2  : 20


GOD Bless u

No comments: