Tuesday, March 28, 2017

(ArBer)Hukuman kekal tetap berlaku

Hukuman kekal tetap berlaku

Neraka bukanlah tempat yang indah untuk dibayangkan.  Semua orang tentunya mengetahui akan panas serta kejamnya siksaan didalan nereka, namun demikian banyak sekali yang merasa hal tersebut tidak perlu ditakuti selama nyawa masih ada di dalam raga ini.

Sejatinya orang – orang percaya sudah mengetahui bahwasanya hukuman atas perbutan dosa kita telah dihapauskan oleh darah Kristus yang suci.  Akan tetapi bukan berarti setiap perbuatan yang lahir setelah penebusan Kristus di kayu salib juga akan terbebas dari konsekuensi hukuman.  Dosa yang terjadi setelah kita semua bertobat dan menerima Kristus, tetap akan mendapat hukuman di dalam nereka, sebab Dia yang telah berkorban untuk kita tidak mungkin berkorban lagi untuk ke – dua kalinya!

Kitab Ibrani dengan jelas mengatakan bahwa kita semua akan diperhadapkan dengan peradilan – Nya, pada akhir jaman nanti.  Kristus telah datang untuk menyelematkan kita semua, dan Kristus juga telah mengajatkan tentan jalan kebenaran yang sejati, namun bukan berarti kita dapat hidup seenaknya saja.  Kehidupan kita yang sudah diarahkan menju jalan kebenaran- Nya bisa saja menyimpan oleh karena keinginan serta kehendak kita sendiri, dan celakanya jikalau itu terjadi maka tidak akan ada jaminan lagi kita akan terselamatkan dari hukuman dosa!  Jadi perhatikanlah lagi jalan hidup kita! Janganlah menjadi orang durhaka yang dengan sadar serta sengaja menyimpan dari jalan kebenaran yang telah kita ketahui, sebab kematian abadi telah menunggu di depannya!

Yesus Kristus hanya berkorban sekali saja agar kita semua terbebas dari hukuman kekal! Jadi jangan sia - siakan pengorbanan- Nya!

“Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh
Pengetahuan tentang kenenaran, maka kita tidak
Ada lagi korban untuk penghapus dosa itu
Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan
Penghakiman dan api yang dahsyat yang akan
Menghapus semua orang durhaka”
 Ibrani 10 : 26 - 27


GOD Bless u

No comments: