Tuesday, March 7, 2017

(ArBer)Tim pengamanan khusus

Tim pengamanan khusus

Sesaat sebelum kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi, semua jajaran unit pengamanan melakukan apel bersama.  Semua unsur pengamanan dari TNI. Polri, sampai Paspampres diikut sertakan dalam apel tesebut.  Hal tersebut adalah wajar adanya, sebab negeri ini akan kedatangan tamu istimewa.

Pihak Arab Saudi tentu juga menyiapkan pasukan khususu untuk mengawal Raja mereka.  Rombongan pejabat penting dari kepolisian juga diikutut sertakan untuk mengamankan kunjungan Raja mereka di negeri ini.  Raja adalah orang penting yang wajib dilindungi dengan segala pengamannya, dan jikalau Raja di dunia ini saja pantas mendapatkan prioritas perlindungan yang baik, apalagi Yesus, yang adalah Raja segela raja?

Yesus tentu juga mendapat perlingungan kelas wahid oleh para malaikat – malaikat sorgawi.  Meskipun demikian Yesus tetap saja masih “digoda” oleh Iblis untuk membuktikan perlindungan oleh Bapa- Nya yang di Sorga.  Yesus yang tentu bisa saja menggerakkan seluruh malaikat- Nya justru memilih untuk tidak memerkan “pengamanan” dari Allah Bapa-Nya.  Iblis yang menggoda- Nya justru dihardik untuk tidak mencobai- Nya.  Sama halnya dengan Yesus, kita juga tentunya mendapat perlindungan dari malaikat – malaikat- Nya sebab Roh Kudusnya ada di dalam jiwa kita, hanya saja janganlah sekali – kali kita mencobai- Nya, dan melakukan hal – hal yang tidak masuk akal hanya untuk membuktikan adanya perlindungan dari – Nya!

Percayalah Tuhan pasti melindungi serta menjaga keamanan hidup kita! Janganlah ragu atau sampai harus mencoba membuktikannya dengan cara – cara tidak pantas!  (secara sengaja menantang maut)

“Kemudian Iblis membawa- Nya ke Kota Suci dan
Menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, lalu berkata kepada – Nya
Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri- Mu ke bawah
Sebab ada tertulis : mengenai Engkau Ia akan memerintahkan
Malaikat – malaikat- Nya dan mereka akan
Menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu
Jangan terantuk kepada batu”
 Matius 4 : 5 & 6


GOD Bless u

No comments: