Sunday, March 19, 2017

(ArBer)Waspadalah terhadap "singa - singa" yang mencari mangsa!

Waspadalah terhadap "singa - singa" yang mencari mangsa!

Kumpulan singa tersebut tentu membuat siapapun yang berada dalam mobil di atas tersebut merinding ketakutan.(gambar di atas)  Singa biasanya akan lebih agresif jika berada dalam keadaan lapar.  Semakin lapar maka akan semakin aktif berkeliling mencari mangsanya.

Singa dianalogikan seperti Iblis oleh Rasul Petrus.  Iblis juga dikatakan adalah lawan dari pada kita semua orang - orang percaya.  Perbedaanya adalah terletak pada kebiasaan mereka, jikalau singa hanya agresif pada saat lapar saja dan kembali tenang setelah merasa kenyang, namun si Iblis akan terus berjalan serta mengaum mengililingi manusia sepanjang saat.  Iblis tidak pernah merasa puas untuk “menerkam” manusia.

Orang – orang percaya diharapkan untuk selalu waspada terhadap si Iblis kapanpun waktunya.  Janganlah sedetikpun kita terlena dengan keadaan aman ataupun kenyamanan yang kita rasakan saat ini!  Secara kasat mata mungkin Iblis tidak terlihat wujudnya seperti se-ekor singa, namun sebenarnya Iblis selalu ada berada di sekitar kita.  Jadi pergunakanlah perisai iman kita untuk menangkal serangan Iblis yang mungkin akan datang secara tiba – tiba, dan satu yang pasti kita tidak boleh memberikan celah seditikpun (terlena ataupun mengikuti arus dunia) kepada Iblis!  Perkuatlah iman kita dengan membaca serta menjalankan firman- Nya selalu!

Iblis disekitar kita tidak akan pernah lelah mencari celah memangsa kita! Jadi kita juga jangan pernah lelah untuk selalu waspada serta mempertahankan iman kita!

“Sadarlah dan berjaga – jagalah!
Lawanmu si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa
Yang mengaum – aum dan mencari orang yang dapat ditelannya”
 1 Petrus 5 : 8


GOD Bless u

No comments: