Thursday, May 25, 2017

(ArBer)Rumah dengan DP 0%

Rumah dengan DP 0%

Tempat tinggal dengan uang muka(DP) 0 % adalah salah satu program unggulan dari Gubenur dan wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta.  Sistem serta persyaratan mungkin belum disosialisasikan lebih lanjut, sebab pasangan tersebut baru akan menjabat pada bulan Oktober, namun satu yang pasti masyarakat sudah tidak sabar menanti program yang memang dianggap banyak kalangan mustahil itu.
Mempunyai rumah dengan harga yang murah adalah impian setiap orang, apalagi memiliki rumah tinggal yang tidak memerlukan uang muka, sudah pasti peminatnya akan membludak.  Rumah tinggal di bumi ini memang tidak mudah kita dapatkan yang sesuai dengan keinginan hati, akan tetapi di dalam Tuhan Yesus Kristus, kita sudah mendapatkan jaminan rumah gratis di kerajaan Sorga.

Tuhan Yesus naik ke Sorga untuk mempersiapkan rumah – rumah gratis tersebut.  Pada saatnya nanti Dia akan kembali ke dunia ini setelah tempat tinggal gratis tersebut selesai disediakan Nya bagi kita semua.  Pernahkan kita berpikir, betapa besar kasih Tuhan Yesus yang sudah mati demi dosa kita, dan masih mau menyediakan tempat yang terbaik bagi kita di kerajaan- Nya? Apalagi semua yang dilakukan- Nya bagi kita sama sekali tidak dipungut biaya.  Lalu apalgi yang kita tunggu? Maukah kita “mendaftarkan” diri untuk mendapatkan rumah di kerajaan Nya? Jika mau maka akuilah Yesus sebagai Juruselamat dunia, bertobat dan berilah diri untuk dibaptis dalam nama Nya!

Janji manusia biasa belum tentu bisa terwujud, akan tetapi janji Yesus yang sudah naik ke Sorga demi menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa Nya tersebut, sudah pasti terlaksana!  

“Janganlah gelisah hatimu: percayalah kepada Allah,
Percayalah juga kepada Ku
Di rumah Bapa Ku banyak tempat tinggal, jika tidak demikian
Tentu Aku mengatakannya kepadamu.  Sebab Aku pergi
Ke situ untuk menyediakan tempat bagimu”
 Yohanes 14: 1 - 2

GOD Bless u

No comments: