Wednesday, July 19, 2017

(ArBer)Indahnya perbuatan tangan TUHAN

Indahnya perbuatan tangan TUHAN

Gambar di atas adalah gambar asli yang alami apa adanya.  Gambar di atas adalah pemandangan pada pagi hari ketika sinar matahari menyinari sebuah padang pada desa kaki gunung Bromo, Jawa Timur.  Warna – warna indah tersebut semain menandakan sempurnanya alam ciptaan Tuhan.

Akal sehat kita tak mungkin setara dengan Tuhan Pencipta alam Semesata.  Melalui karya- Nya, Tuhan menunjukkan kemuliaan, kekuasaan serta keagungan- Nya.  Manusia yang adalah ciptaan paling sempurna saja tak akan mungkin bisa menciptakan cakrawala dilangit, atau pelngi sehabis hujan.  Jadi sungguhlah sempurna akal serta hikmat Tuhan Semesta alam.  Lalu jika demikian adanya, masakah kita masih meragukan kekuasaan serta kekutan Nya dalam hidup ini? Masihkah kita ragu bahwa ada permasalahan hidup yang tak mungkin terselesaikan oleh  Nya?

Perbuatan Tuhan selalu ad di depan mata kita.  Kemanapun amata memandang sungguh selalu ada di sana ciptaan Tuhan.  Ciptaan Nya yang sungguh sempurna sebenarnya adalah jaminan bahwa Tuhan mampu serta bisa melakukan apa saja.  Adakah lagi keraguan dalam hati serta pikiran kita?  Apakah belum cukup terbukti perbuatan  perbuatan- Nya di dalam bumi ini? Di dalam kehidupan kita?  Letakkanlah segala permasalahan kita kepada Nya, maka TUHAN yang Empunya perbuatan ajaib pasti akan membantu kita sesuai dengan hikmat serta kebijaksanaaan yang dimiliki- Nya!  Jadi janganlah meragukan Tuhan lagi!

Perbutan Tuhan Allah nyata dalam kehidupan ini, baik melalui alam ciptaan- Nya, makhluk hidup ciptaan- Nya dan juga melalui keselamatan yang dianugerahkan- Nya!

“Betapa banyak perbuatan – Mu, ya TUHAN,
Sekaliannya Kaujadikan dengan bijaksana, bumi penuh dengan ciptaan  Mu”
 Mazmur 104 : 24
GOD Bless u


No comments: