Thursday, September 21, 2017

(ArBer)Emas yang berkilauan

Emas yang berkilauan

Jika anda mempunyai benda mati seperti gambar di atas, kira – kira apa yang tidak bisa anda dapatkan?  Semakin banyak emas anda, maka akan semakin mudah juga anda mewujudkan segala keinginan hati.  Emas yang berkilauan akan mebuat hidup anda di dunia ini juga tentunya “berkilau”, serta menjadi pusat perhatian orang lain.

Sayangnya harta benda seberharga apapun tidak dapat menyelamatkan kita dari kemurkaan Tuhan Allah.  Hari kemarahan – Nya akan menyapu bersih apapun yang berada di dalam dunia ini.  Tidak ada lagi yang dapat menyelamatkan umat manusia, baik yang miskin ataupun yang berharta berlimpah, semuanya akan lenyap dalam sekejap.  Jadi jikalau saat ini anda mempunyai batangan emas yang berkilauan, maka jangan senang dulu, sebab benda tersebut tidak mampu menyelamatkan jiwa dan raga anda.

Memiliki harta berlimpah bukanlah sesuatu yang dilarang oleh firman Tuhan, namun sikap serta mental kita pada saat memiliki harta tersebutlah yang menjadi permasalahannya.  Apakah kita memanfaatkan benda – benda mati tersebut untuk kepentingan Tuhan dan juga sesama? Ataukah kita hanya fokus terhadap kepentingan sendiri.  Satu hal yang lebih ironis lagi adalah apakah, kita menjadi juga “hamba” dari benda mati tersebut? Sedangkan kita semua adalah milik kepunyaan Tuhan!  Jadi ingatlah selalu bahwa hanya Yesuslah Sang sumber keselamatan jiwa kita! Sebab kita tidak akan memperolehnya dari apapun yang ada di dalam dunia ini, termasuk emas yang berkilauan!

Apabila dikumpulkan, segala harta dunia inipun tidak akan cukup untuk membeli keselamatan jiwa anda!

“Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka
Pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi
Akan dimakan habis apai cemburu – Nya; sebab kebinasaan,
Malah kebinasaan dashyat diadakan- Nya terhadap segenap penduduk bumi”
  Zefanya 1 : 18
GOD Bless u


No comments: