Wednesday, May 30, 2018

(ArBer)Beranikah dimusuhi dunia ini?


Beranikah dimusuhi dunia ini?

Cara pandang dunia tentu saja berbeda dengan kita orang – orang percaya.  Tidak semua yang kita anggap benar dan adil sama dengan yang dianggap dunia ini adil dan benar.  Sebaliknya tidak semua yang dunia ini anggap sebagai kesalahan, itu berarti salah dalam pandangan ke – Kristenan.  Intinya perbedaan cara pandang orang – orang percaya bertolak belakang dengan cara pandang dunia ini.

Lalu pertanyaan yang muncul adalah, bagaimanakah kita menyamakan pandangan dengan dunia ini? Apakah kita harus mengalah, atau jsutru memaksakan cara pandang kita untuk diaplikasikan oleh merekayang mengenal kebenaran.  Bagaimanapun cara yang akan kita lakukan, yang jelas faktanya adalah satu bahwa kita akan melawan dunia ini.  Kita yang adalah minoritas harus melawan dunia ini, yang sangat masiv, apakah anda siap?

Tanpa Tuhan tentu kita tidak akan sanggup bertahan di dalam dunia ini.  Jangankan “melawan” mereka, untuk bisa bertahan hidup di dalam dunia ini saja tentunya bukan pekerjaan mudah, jikalau kita hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri.  Intinya adalah jangan kaget jikalau dunia ini mempunyai carapandang yang berbeda dengan kekristenan!  Jangan juga kita terjebak dalam nafsu untuk melawan dunia ini seorang diri.  Andalkanlah Tuhan dalam setiap tindakan maupun perbuatan kita, agar dunia yang membenci kita ini, masih merasakan kasih dari pada Kritus melalui kita!

Sekalipun seluruh isi dunia ini membencimu oleh karena imanmu kepada Kristus, janganlah gentar sebab Kristus sudah pasti berada dipihak anda!

 “Janganlah kamu heran, saudara – saudara,
Apabila dunia membenci kamu”
  1 Yohanes 3 : 13
GOD Bless u

No comments: