Thursday, May 31, 2018

(LaBer)Ikut Dikau saja, Tuhan


Ikut Dikau saja, Tuhan
J. Elginbury
Key: D

   D                                       A
1. Ikut dikau saja, Tuhan, jalan damai bagiku,

   D                    G        D    A     D
   Aku s'lamat dan sentosa hanya oleh darah-Mu.

   Ref.:
       G      A   D                       A
   Aku ingin ikut Dikau dan mengabdi pada-Mu,

         G      A   D                  A     D
   Dalam Dikau, Jurus'lamat, 'ku bahagia penuh! 


2. Ikut Dikau di sengsara, kar'na janjiMu teguh,
   Atas kuasa kegelapan 'ku menang bersama-Mu,
   Ref.:
   Aku ingin ikut Dikau dan mengabdi pada-Mu,
   Dalam Dikau, Jurus'lamat, 'ku bahagia penuh! 


3. Ikut dan menyangkal diri, aku buang yang fana,
   Hanya turut kehendakMu dan pada-Mu berserah.
   Ref.:
   Aku ingin ikut Dikau dan mengabdi pada-Mu,
   Dalam Dikau, Jurus'lamat, 'ku bahagia penuh!

Sumber: www.suaranafiri.com
“Kata – Nya kepada mereka semua:
Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya
Memikul salibnya setiap hari dan mengikuti Aku”
  Lukas 9 : 23

GOD bless u

No comments: