Thursday, June 21, 2018

(ArBer)Buah karya Sang arsitek agung


Buah karya Sang arsitek agung

Sungguh menakjubkan pemandangan air terjun tersebut.  (Gambar di atas).  Sungguh rasanya tidak mungkin pemandangan seperti itu tidak kita abadikan.  Air terjun yang mengalir bukan hanya melalui satu titik, namun dari beberapa titik sungguh membuat pemandangan alam tersebut menjadi sempurna.

Musim liburan telah datang, bagi beberapa orang yang sangat menyukai keindahan alam, pastinya akan berkunjung ke tempat – tempat wisata yang bertemakan alam(terbentuk secara alami dan bukan hasil karya manusia), seperti pegunungan, pantai, danau dan juga tentunya air terjun.  Satu hal yang harus kita tanyakan adalah, bagaimana perasaan kita setelah kita menyaksikan segala keindahan alam yang terbentang di depan mata kita? Apakah kita langsung mengabadikannya, agar bisa untuk dipamerkan? Atau sejenak kita mengucap syukur kepada TUHAN pencipta alam semesta ini?

Beberapa dari kita memang terkadang lupa mengucap syukur ataupun bahkan memuji nama – Nya yang menciptakan segala keindahan alam untuk dinikmati mata kita.  Kita lupa bahwa segala keindahan tersebut terbentuk oleh karena kehendak Tuhan.  Jadi jikalau saat ini kita sedang menikmati liburan bersama keluarga dan mengunjungi obyek wisata alami, maka ajaklah anggota keluarga kita bersyukur sejenak ataas keindahan alam yang masih bisa kita nikmati ini! Syukurilah keberadaan alam di sekitar kita, dan syukurilah atas kesempatan yang Tuhan berikan bagi kita semua untuk menikmati alam yang indah ini, dan setelah itu silahkan anda mengabadikannya serta menikmatinya!

Pujilah Tuhan atas segala keindahan alam yang dapat kita saksikan ataupun rasakan!  Sebab memang Dialah arsitek agung yang tiada duanya!

“Engkau yang melepas mata – mata air ke dalam lembah – lembah
Mengalir di antara gunung - gunung”
Mazmur 104 : 10

GOD Bless u

No comments: