Wednesday, August 15, 2018

(ArBer)Sebelum tenggelam semakin dalam!

Sebelum tenggelam semakin dalam!

Saat ini hanya ada aku seorang diri
Kehampaan datang dengan cepat mengelilingi
Tidak mampu lagi untuk berdiri
Hanya mampu berlari dalam ilusi

Kejatuhanku sudah semakin dalam
Tidak ada lagi, terang hanya ada malam yang kelam
Sagala asaku pun tenggelam
Hukuman sudah menunggu di negeri yang suram

Oh Tuhanku, angkatlah aku
Engkau masih sanggup meraih tanganku
Ampunilah dan bebaskanlah dosaku
Aku rindu kembali suci seperti dahulu  

Tuhan sanggup menolong siapapun dan dimanapun!
Meskipun berada di kedalaman yang tak berdasar!

“Lepaskanlah aku dari lumpur, supaya jangan aku tenggelam
Biarlah aku dilepaskan dari orang - orang yang membenci aku
Dan dari air yang dalam!  Janganlah gelombang air menghanyutkan aku
Atau sumur menutup mulutnya di atasku”
Mazmur 69 : 15 - 16
GOD Bless 

No comments: