Monday, September 24, 2018

(ArBer)Waktunya berdiam diri di hadapan Tuhan!


Waktunya berdiam diri di hadapan Tuhan!

Kapan terakhir anda berdiam diri? Tanpa adanya orang lain disekitar anda, dan juga tanpa alat – alat elektronik yang menyibukkan pikiran anda?  Apakah anda mampu berdiam meskipun dalam waktu yang singkat? Apakah anda mampu “melarikan” diri sejenak dari segala hiruk pikuk kegiatan serta pikiran yang penat akan hidup ini?

Waktu berdiam diri sangat dianjurkan bagi kita yang sudah terbiasa hidup “dikejar – kejar” oleh waktu dan segudang kegiatan.  Belum lagi kesibukan kita membangun “kehidupan” di dunia maya, yang juga amat banyak menyita waktu kita.  Jikalau kehidupan nyata dan maya kita sudah memakan banyak waktu, lalu bagimanakah kita membangun suatu kehidupan yang kekal pada saat kita meninggalkan dunia ini?  Adakah kita memiliki waktu untuk membangun hubungan yang baik dengan Dia yang Empunya kehidupan kekal?

Hari dimana dunia ini akan segera berakhir. Sedikit demi sedikit tanda – tanda tersebut telah kita lihat serta rasakan, lalu adakah diantara kita yang masih sibuk menghabiskan waktu dengan kegiatan di dalam dunia ini?  Masihkan kita menunda untuk mengarahkan waktu kita secara khusus kepada Tuhan?  Sesibuk apapun kita dengan urusan di dalam dunia ini, kita wajib meluangkan waktu sejenak berdiam diri hanya bersama Tuhan! Sebab hanya dengan diam bersama Tuhanlah kita akan mendapatkan jaminan hidup kekal yang sebenarnya!

Godaan di dalam dunia yang akan berakhir ini memang semakin menggiurkan, namun jangan sampai kita tergiur dan melupakan waktu khusus kita untuk Tuhan!

“Berdiam dirilah di hadapan Tuhan ALLAH! Sebab TUHAN sudah dekat
Sungguh TUHAN telah menyediakan perjamuan korban
Dan telah menguduskan undangan - Nya”
                                                                     Zefanya 1 : 7
GOD Bless u

No comments: