Wednesday, November 21, 2018

(ArBer)Sadarlah dan jangan tertidur lagi!


Sadarlah dan jangan tertidur lagi!
                                         
Tidur adalah sesuatu hal yang baik dan sangat disarankan.  Semua orang butuh tidur unutk mengistirahatkan tubuh dan pikiran, hanya saja jikalau anda tidur berlebihan maka akan ada dampak buruk yang timbul dalam kehidupan anda, gambar di atas adalah salah satu contohnya.

Pemazmur dalam kitabnya di pasal 132, mengungkapkan perjuangannya unutk tidak tertidur ataupun tertutup kelopak matanya.  Pemazmur berusaha selalu sadar dan mawas diri agar dapat menggunakan kesempatan untuk selalu dekat dengan Maha kuasa.  Pemazmur tidak mau kehilang momentum sedikitpun dengan Dia yang Maha Kuasa, apalagi sampai terlelap den melewati waktu khusus dengan Yanhg Maha kuasa.  Lalu bagaimana dengan anda sendiri, apakah kerap kehilangan waktu berharga denagn Tuhan Allah?

Bisa jadi kita juga kerap “tertidur” di hadapan Tuhan.  Bisa jadi kesibukan dunia akhirnya membuat iman kita “tertidur”.  Selain itu masalah juga kerap membuat kita lupa unutk kembali menikmati momen berharga dengan Tuhan Allah.  Kita tidak lagi rindu unutk mencari Tuhan, dan terlalu sibuk dengan segala aktivitas duniawi kita.  Saat ini jikalau kita masih mempunyai kesempatan unutk bisa menikmati waktu khusus dengan Tuhan, maka jangan sia – siakan lagi, sebab jikalau waktu itu berlalu maka sudah pasti akan berdampak buruk pada kesehatan rohani kita yang akhirnya akan berujung kepada ketersesatan di dalam dosa.

Jangan pernah membiarkan mata rohani kita “tertidur” pulas, berusahalah unutk selalu sadar apapun caranya! Sebab iman rohani yang tertidur akan membawa kita dalam kesengsaraan tak berujung!

“Sesungguhnya aku tidak akan masuk ke dalam kemah kediamanku
Tidak akan berbaring di ranjang petiduranku”
                                                                   Mazmur 132 : 3
GOD Bless u

No comments: