Tuesday, January 22, 2019

(ArBer)Anda adalah karya cipta Tuhan yang otentik!


Anda adalah karya cipta Tuhan yang otentik!
                                         
Anda tidak percaya diri? Atau ada orang lain yang membuat anda tidak percaya diri dan merasa malu? Merasa malu adalah wajar dan sangat manusiawi, namun jangan sampai rasa malu membuat anda kehilangan percaya diri.  Setiap manusia memang unik, namun terkadang ada yang tidak percaya diri dengan keunikannya yang terlalu berbeda dengan orang lain.

Keunikan seseorang terkadang digunakan orang lain untuk dijadikan bahan olokan.  Bahkan terkadnag bukan hanya menjadi bahan olokan namun juga menjadi alasan unutk melakukan persekusi.  Padahal setiap manusia pastilah punya keunikan masing – masing dan memang Tuhan sudah merencanakan-Nya semenjak manusia berada di dalam kandungan.  Jadi jikalau berbeda janganlah malu namun syukurilah hal tersebut, sebab Tuhan selalu punya rencana indah bagi setiap ciptaan – Nya.

Tuhan yang Maha kuasa selalu punya maksud dan tujuan tertentu terhadap semua ciptaan – Nya termasuk juga diri kita.  Terkadang kita tidak menyadari kehendak serta tujuan Tuhan hanya karena kita “berbeda” dengan orang lain di sekitar kita.  Kita lebih mudah mengeluh, ataupun marah kepada Tuhan oleh karena kita tidak sama dengan orang lain di sekitar kita, padahal jikalau kita mau lebih beriman lagi , maka kita akan mengetahui kehendak Tuhan dalam kepada kita di dalam kehidupan ini.  Jadi sadarilah bahwa Tuhan ikut campur tangan dalam keseluruhan perjalanan kehidupan kita sejak dari kandungan sampai saatnya kita bertemu lagi dengan – Nya! Jadi jangan malu, rendah hati ataupun kecewa jikalau merasa berbeda dengan orang lain!  Sebab memang kehendak Tuhanlah yang membuat kita terlihat berbeda!

Jadilah diri anda sendiri, sebab anda adalah karya ciptaan Tuhan yang otentik!

“Aku bersyukur kepada- Mu
Oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib
Ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku
Benar – benar menyadarinya”
                                                                  Mazmur 139 : 14
GOD Bless u

No comments: