Thursday, January 24, 2019

(LaBer) Kasih Allah Melingkupi Saya


Pdt. J. E. Awondatu

Key: G

Bait 1:
      G     C          G
Kasih Allah melingkupi saya
      G         Am       D
Lingkupi saya selama-lamanya
       C                     G  Em
Kar'na kasihNya ku tak takut jua
        Am             D            G  G7
S'bab Allah s'lalu sanggup tolong saya

Reff:
                   C
Ku tak dapat hidup tanpa kasih
                       G  Em
Kasih Yesus mengangkat aku
              Am  D          G  G7
Dan menghibur aku, menguatkanku
                   C
Ku tak dapat hidup tanpa kasih
                       G  Em
Kasih Yesus mengangkat aku
           Am          D
M'layani Tuhan dan sesama
          G
lebih sungguh

Bait 2:
Kasih Yesus sungguh tak terbatas
Melebihi gunung-gunung yang tinggi
Dan lebih lebar dari luas samud'ra
Kasih Tuhanku lebih dari semua

Sumber: www.suaranafiri.com
“Kasih karunia Yesus Kristus, Tuhan kita
Menyertai kamu!”
 1 Tesalonika 5 : 28

GOD bless u

No comments: