Monday, February 25, 2019

(ArBer)Inilah bukti cinta kasihku!


Inilah bukti cinta kasihku!

Bukti kasih sempurna Tuhan Allah kepada umat manusia adalah pengorbanan Anak Tunggal- Nya, Yesus Kristus yang mati di atas kayu salib.  Lalu pertanyaanya apakah bukti kasih kita kepada Tuhan Allah? Apakah mengakui- Nya sebagai Sang Juruselamat sudah cukup membuktikan kasih kita?

Ketika manusia jatuh cinta, maka dia akan menggunakan segala cara unutk membuktikan bahwa cinta kasihnya benar – benar asli dan tulus.  Ada yang membuktikan melaui kata – kata manis, ada yang membuktikannya melalui pemberian hadiah, dan ada juga yang membuktikannya melaui perhatian ataupun perbuatannya.  Lalu jikalau kita benar – benar mengakui- Nya sebagai Juruselamat, tentu belumlah cukup jika hanya mengakui- Nya melalui mulut saja, sebab jikalau manusia saja menuntut pembuktian, apalagikah Tuhan Allah.

Tuhan Allah memang mampu mengetahui isi hati setiap manusia, namun demikian Dia juga tetap rindu menyaksikan segala perbuatan kita yang diwujudkan dari setiap kata – kata kita.  Alangkah baiknya setelah kita mengakui – Nya sebagai Juruselamat dan memuji- Nya, kita juga meneruskannya dengan perubahan sikap serta perbuatan kita.  Sebagai manusia baru, kita wajib mengikuti teladan Kristus dan tntunya menerapkan firman Tuhan yang kita yakini.  Jadi itulah perwujudan cinta kasih sempurna yang Tuhan Allah inginkan dari kita semua yang telah mengakui serta menerima- Nya sebagai Juruselamat, yaitu menuruti firman – Nya.

Kasih Allah telah sempurna bagi umat manusia telah terbukti nyata, dan bukti nyata kasih sempurna itu terdapat juga di dalam hati anda adalah, ketaatan anda terhadap firman- Nya!

“Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya,
Di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah;
Dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia”
                                                                    1 Yohanes 2 : 5
GOD Bless u

No comments: