Tuesday, March 26, 2019

(ArBer)Tidak mungkin “delayed”


Tidak mungkin  “delayed”

Penundaan penerbangan kerap terjadi di mana saja.  Penundaan bisa terjadi oleh karena faktor alam dan juga faktor teknis.  Faktor alam bisa berupa cuaca yang tidak mendukung, sedangkan faktor teknis bisa berupa ketidak siapan pesawat ataupun mengalami gangguan teknis tertentu.

Adalagi sebuah faktor yang masih harus diteliti, yaitu faktor maskapai pesawat yang memang terbiasa menunda.  Kasus unik tersebut memang belum bisa disimpulkan demkian, namun faktanya ada maskapai yang kerap kali “delayed” ketika harus memberangkatkan penumpang.  Bicara tentang tunda – menunda, apakah menurut anda Tuhan juga kerap menunda - nunda? Dalam mengabulkan doa atau bahkan dalam hal mengukum?

Nabi Yehezkiel mendapat penglihatan serta diberikan firman secara langsung oleh Tuhan Allah.  Tuhan Allah yang ditujukan kepada bangsa Israel adalah bahwa Tuhan Allah kembali menegaskan, apa yang telah difirmankan- Nya tidak akan ditunda – tunda, semuanya pasti akan terjadi.  Jadi sebagai orang percaya kita juga harus meyakini hal tersebut, janganlah menganggap Tuhan enggan menghukum manusia yang berdosa, ataupun Dia menutup mata kepada mereka yang sengsara serta membutuhkan mukjizat- Nya!  Segala firman Tuhan pasti akan terjadi, namun waktu manusia bu8kanlah hitungan waktu Tuhan! jadi janganlah meremehkan firman Tuhan! semuanya itu pasti akan terjadi, dan tidak akan mengalami “delayed”!

Firman Tuhan pasti akan Tuhan wujudkan, dan tidak mungkin tertunda oleh hal apapun juga!

“Oleh karena itu katakanlah kepada mereka:
Beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak satupun dari firman- Ku
Akan ditunda – tunda.  Apa yang Kufirmankan akan terjadi
Demikianlah firman Tuhan ALLAH”
                                                                   Yehezkiel 12 : 28
GOD Bless u

No comments: