Thursday, March 26, 2020

(ArBer)Doa Yesus bagi kita semua!


Doa Yesus bagi kita semua!

Dunia sudah tidak menjadi tempat yang aman lagi bag umat manusia.  Bencana alam dan wabah penyakit mereja rela.  Belum lagi konflik antar sesama yang berakhir pada peperangan yang meinmbulkan banyak korban.  Lalu apakah kita masih sanggup menghadapinya? Atau apakah kita berdoa agar Tuhan segera membawa kita kembali ke rumah – Nya?

Sebenarnya Sejak kedatangan Tuhan Yesus Kristus, dunia ini memang tidak lebih baik dari segi banyak hal diluar dari segi ke-imanan dan rohani.  Tuhan Yesus sendiri mengethaui bahkan memperingati kepada siapa saja yang akan mengikuti- Nya harus memikul salibnya sendiri.  Tuhan tahu bahwa pengikut- Nya akan menjadi musuh dunia dan bahkan juga akan mengalami banyak pencobaan juga seperti manusia – manusia lain yang belum percaya.

Hanya saja Yesus menjanjikan penyertaan- Nya selalu, dan bahkan Dia berdoa kepada Bapa agar kita semua yang percaya kepada- Nya diberikan penyertaan selalu sampai pada kesudahan jaman.  Lalu apakah saat ini kita juga masih kerap kuatir akan keadaan dunia ini?  Atau bahkan saat ini kita yang berada dalam pergumulan sudah tidak sanggup dan akan menyerah?  Jangan menyerah dahulu, akan tetapi kembaliliah kepada firman Tuhan, sebab kita akan menemukan janji Tuhan yang menenangkan jiwa kita!

Ketika berdoa, Yesus memohon kepada Bapa bukan demi diri- Nya sendri akan tetapi demi kita semua yang percaya kepada- Nya!  Jadi tetaplah yakin akan penyertaan Tuhan!

“Aku tidak meminta, supaya Engkau
Mengambil mereka dari dunia,
Tetapi supaya Engkau melindungi mereka
Dari pada yang jahat”
                                                                    Yohanes 17 : 15
GOD Bless u

No comments: