Monday, June 28, 2021

(LaBer)Juru S’lamatku

 


Juru S’lamatku

 (True Worshippers)

 

Intro :

G  D/F#  C/E  G/D

C  G/B  Am  F

Am  G/D  G  C/G  G

 

Verse :

G                   D/F#

Walau Ku Harus Berjalan

Em                 G/D

Dalam Lembah Kekelaman

G/B       C          G/B

Perlindungan-Mu Oh Tuhan

Em       Am        D

Nyatalah Bagi Hidupku

 

G                    D/F#

Tiada Pernah Sedetik Pun

Em                      G/D

Tiada Pernah Kau Tinggalkan

G/B         C           G/B

Sungguh Mulia Dan Sempurna

Em       Am             D

Hanya Kaulah Yang Di Sembah

 

Chorus :

G        D/F#  C/E       G/D

Yesus Engkau Juru S’lamatku

  C         G/B  Am      D

Dalam Janji-Mu Kemenanganku

G     D/F#    C/E     G/D

Selamanya Kan Ku Nyatakan

  C         G/B  Am     D

Besar Setia-Mu Tuhan Di Hidupku

 

Intro :

C  G/B  Am  F  D

 

Verse

Chorus

 

Interlude :

G/B  C  D  Em

C  D  Em  C#/F

F#m  E/G#  A/E  D

A/C#  Esus4  E

 

Chorus :

A/E         C#/F  F#m       Em  A

Yesus Engkau    Juru S’lamatku

  D         A/C#  Bm      E

Dalam Janji-Mu  Kemenanganku

A/E       C#/F  F#m     Em  A

Selamanya Kan   Ku Nyatakan

  D         A/C#  Bm     E

Besar Setia-Mu  Tuhan Di Hidupku

 

Chorus :

A        E/G#  D/F#      A/E

Yesus Engkau Juru S’lamatku

  D         A/C#   Bm      E

Dalam Janji-Mu   Kemenanganku

A     E/G#    D/F#    A/E

Selamanya Kan Ku Nyatakan

  D         A/C#  Bm     E    D   A/C#

Besar Setia-Mu  Tuhan Di Hidupku

 

Ending :

Bm  Esus4  D/A  A

 

 

 “Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung

Perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku

Tempat pelarianku, Jurusemalatku;

Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan”

 2 Samuel 22 : 3

GOD BLESS YOU

 

No comments: