Tuesday, June 29, 2021

(PuBer)Ingat dan kembali kepada- NYA!

 


Ingat dan kembali kepada- NYA!

 

 Ku kumpulkan lagi sisa – sisa hasrat

Semangat yang redup coba ku nyalakan

Lalu lalang bencana memang membuat penat

Lawan terberatku adalah keputus asaan

 

Sinar mata ini hampirlah tertutup

Keyakinan hati sudah hampir luluh

Tiba - tiba ku teringat Si Empunya hidup

DIA yang dapat mengangkat letih

 

Tangan kulipat lutut ditekuk

Doa dipanjatkan kepada yang Maha besar

Aku berhenti menjadi tegar tengkuk

Kembali mengandalkan DIA yang panjang sabar

 

Aku akan kembali kepada DIA

DIA akan kembaali menerima aku

 

“Ketika jiwaku letih lesu di dalam aku

Teringatlah aku kepada TUHAN

Dan sampailah doaku kepada- Mu

Ke dalam bait- mu yang kudus”

 Yunus 2 : 7

God Bless You

No comments: