Sunday, October 31, 2021

(LaBer)Kemenanganku

 


Kemenanganku 

(Mike Mohede)


 

Bait :

G                    Cm/G

Saat Ku Lemah Hampir Tak Berdaya

G                 Cm/G

Saat Ku Hancur Berkeping-Keping

    Bm      B/D#  Em

Aku Diam Di Sisi-Mu

       Am        D11

Aku Mencari Wajah-Mu

 

G                   Cm/G

Saat Semua Orang Mencaciku

G                    Cm/G

Saat Mereka Mulai Menjauh Dariku

    Bm           B/D#   Em

Aku Terjatuh Dan Tersungkur

        Am   C/G   F      D#/G  F/A

Aku Tak Mampu Jauh Dari-Mu

 

Reff :

    Bb               Am7b5   D

Kau Kekuatanku Semangat Hidupku

    Gm         Bb/F          D#

Tak Ada Yang Bisa Bangkitkan Ku Lagi

     Cm                  F      D#/G  F/A

Hanyalah Diri-Mu Sahabat Sejati

 

    Bb               Am7b5    D

Kau Kemenanganku Ketika Ku Kalah

    Gm             Bb/F       D#

Dan Tak Pernah Kau Ingkari Janji-Mu

       Bb/D  Cm        F               Bb

S’lalu Sem - purna Dan Selesai Di Hidupku

 

 

 

 Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN memberi kemenangan

Kepada orang yang diurapi – Nya

Dan menjawabnya dari sorga- Nya yang kudus dengan

Kemenangan yang gilan-gemilang dari tangan kanan- Nya

Mazmur 20 : 6

 

GOD BLESS YOU

No comments: