Friday, January 21, 2022

(LaBer)Kau Cukup Bagiku

 


Kau Cukup Bagiku

 (Maria Shandi)

 

Bait :

G        Bm         Em

Aku Percaya Hidupku DalamMu

    C            G/B

Kau Yang Lebih Tahu

      Am        D

Semua Pergumulanku

G          Bm        Em

Tenangku Berada BersamaMu

   C         G/B

Kaulah Tujuanku

    Am        D

Kau Cukup Bagiku

 

Reff :

      G   D/F#  Em    G/D

Tak Kuingini   Apapun

    C        G/B  Am     D

Selain Mengerti  Isi HatiMu

      G  D/F#   Em   G/D

Hanya Inilah Rinduku

Am        D             G

Melakukan Semua KehendakMu

 

 

“Buatlah aku mengerti, maka aku akan memegang Taurat-Mu

Aku hendak memeliharanya dengan segenap hati

Biarlah Aku hidup menurut petunjuk

Perintah – perintah-Mu, sebab aku menyukainya”

Mazmur 119 : 34 - 35

 

GOD Bless You

No comments: