Sunday, January 29, 2023

(ArBer)Jangan sampai ketinggalan!

 


Jangan sampai ketinggalan!

 

Siapa pernah mengalami tertinggal ataupun ditinggal bus?  Rasanya mungkin cukup mengesalkan, sebab bus yang sudah berangkat tidak mungkin akan berhenti apalagi mundur untuk menunggu penumpang yang terlambat masuk.  Belum lagi jadwal keberangkatan bus lainnya yang memakan waktu tunggu yang lebih lama lagi.

Hari perhentian Tuhan yang dituliskan dalam kitab Ibrani terutama pasal yang ke – 4 juga tidak mengenal kata “terlambat”.  Setiap kita yang percaya juga diharapkan tidak ketinggalan dalam menerima janji Tuhan akan hari perhentian yang sudah ditentukan- Nya.  Siapa saja anak – anak terang yang sudah percaya namun tidak siap sedia , pasti akan tertinggal pada hari perhentian yang telah Tuhan tentukan.

Siapa terlambat pasti akan tertinggal, dan jika sudah demikian sangat sulit sekali atau bahkan bisa jadi tidak ada kesempatan bagi kita untuk bisa masuk ke hari perhentian yang telah Tuhan tentukan.  Tanpa kewaspadaan dan kesiap sediaan selalu kita tidak akan pernah siap ketika hari perhentian Tuhan tersebut tida didepan mata kita.  Jadi siap sedia serta jangan sampai terlambat dalam menanti janji hari perhentian Tuhan tersebut!  Kuatkan iman dan teruslah waspada menantikan hari Tuhan, sebab kita tidak tahu kapan datangnya hari tersebut!

Orang yang beriman pasti akan taat kepada firman- Nya, termasuk taat dengan penuh kesiapan menunggu datangnya hari perhentian dari Tuhan! jadi jangan sampai tertinggal!

 

“Sebab itu, baiklah kita waspada,

Supaya jangan ada seorang di antara kamu

Yang dianggap ketinggalan, seklaipun janji- Nya

Akan masuk ke dalam perhentian- Nya masih berlaku”

Ibrani 4 : 1

God Bless You

No comments: