Thursday, January 19, 2023

(ArBer)Raja dari segala raja

 


Raja dari segala raja

 

Kira – kira apakah anda tahu dari ke – 4 kartu “raja” tersebutbyang manakah yang mempunyai kedudukan tertinggi?  Jikalau jawaban anda adalah raja sekop, maka jawaban anda adalah benar.  Lalu kira – kira di dunia ini siapakah raja dari segala raja?

Sejak jaman dahulu banyak sekali raja – raja terkenal yang ada di belahan dunia lain maupun yang ada berada dari tempat asal kita.  Mereka mempunyai prestasinya masing – masing ketika menjada raja.  Akan tetapi diantara semuanya itu tidak ada satupun raja yang mendapat gelar “Raja dari segala raja” selain dari pada Yesus Kristus.

Yesus Kristus adalah Tuhan Allah kita, dan juga Raja dari segala raja yang pernah ada didalam dunia ini.  Hanya saja berbeda dengan raja – raja laiinya Raja yang sebenarnya ini justru ditolak oleh umat manusia, yang toabennya adalah ciptaan – Nya sendiri.  Jadi jikalau sudahkah anda mengakui Yesus sebagai Juruselamat dan juga Raja atas segala raja yang pernah ada atau bhakan sampai selamanya? Jikalau malaikat di sorga saja mengakui- Nya, masakah kiota tidak mengakui: Nya?

Berbahagialah hai seluruh umat manusia, sebaba Raja dari segala raja mau mengorbankan diri- Nya demi kita yang adalah debu tanah!

 

“Dari pada jubah- Nya dan paha- Nya

Tertulis suatu nama, yaitu :

Raja segala raja dan Tuan segala tuan”

Wahyu 19 : 16

God Bless You

No comments: