Sunday, May 21, 2023

(LaBer)S'lalu memilihMu

 


S'lalu memilihMu

Key: G

 

Em            Bm

Kuada untuk menyembah


C              G

Ku ada untuk memuja-Mu


Em               Bm

Ku dicipta tuk kagumiMu


    Am                   D

dan bersandar di pelukanMu

 

       G           Em

Jangan biarkan aku berpaling


         Am               D

Tetapkan hatiku tuk slalu memilihMu


       G              Em

Biarku melihat Engkau bersuka


     C       Bm     Am

Saat Kau dapati aku setia


   D           G

Sampai garis akhir

 

 

Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik

Aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman

Sekarang tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan

Dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil pada hari- Nya

Terapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada

semua orang yang merindukan kedatangan - Nya

2 Timotius 4  : 7 - 8

 

GOD Bless You

 

 

No comments: