Tuesday, June 27, 2023

(ArBer)Tidak masalah apabila diawasi.

 


Tidak masalah apabila diawasi.

 

Bagi beberapa orang diawasi memang tidak menyenangkan, namun dengan adanya pengawasan tentu bisa juga meningkatkan kinerja kerja orang – orang tertentu.  Jadi memang akan selalu ada pro dan kontra mengenai alat pemantau yang biasa dikenal dengan cctv.

Pemazmur mengatakan bahwa Tuhan Allah tidak pernah meninggalkan kita.  Tuhan mengasihi semua umat- Nya sehingga tidak ada yang terluput dari pandangan- Nya!  Tuhan memang tidak ada di dalam dunia ini, namun Tuhan maha melihat dan mengetahui sampai dengan kedalaman hati dan pikiran manusia.  Jadi apakah kita merasa risih atau malahan senang jikalau tahu mata Tuhan mengawasi kita?

Suka ataupun tidak kita semua harus sadar bahwa Tuhan Allah tak pernah melepaskan pandangan- Nya terhadap kita semua.  Segala gerak gerik kota selalu dalam pengawasan- Nya!  Tentunya hal tersebut bukanlah suatu hal yang negatif melainkan suatu yang positif, sebab kita tidak perlu merasa takut dan apabila kita mulai tergoda oleh hawa nafsu tentunya kita juga akan menahan diri.  Jadi berbahagilah jikalau Tuhan mengawasi segala gerak gerik kita.

Tidak perlu kita merasa risih jikalau Tuhan sendiri yang mengawasi gerak gerik kita!  Sebab semuanya dilakukan- Nya oleh karena kasih- Nya dan juga demi kenbaikan kita!

 

“TUHAN memandang dari sorga

Ia melihat semua anak manusia;

Dari tempat kediaman- Nya Ia menilik

Semua penduduk bumi”

Mazmur 33 : 13 - 14

God Bless You

No comments: